Iklan

Anda Orang Yang Ke:

My Friend's

KetaKetik - Adu Kecepatan Mengetik Secara Online

Bagikan ke Teman! :


Anda Jago Mengetik..? atau ingin mencoba seberapa cepat dan akuratkah tangan anda dalam mengetik. Sekarang ada aplikasi untuk menguji keahlian anda dalam mengetik. Nama aplikasinya adalah KetaKetik.
apa itu KetaKetik? Ketaketik adalah sebuah arena adu cepat mengetik dengan orang-orang Indonesia di seluruh penjuru dunia. Anda bisa memilih untuk mengikuti kompetisi global berhadiah atau ikut kompetisi-kompetisi lain yang dibuat oleh para pengguna KetaKetik.



Aplikasi ini adalah hasil karya anak bangsa yang dibuat oleh mas Didats Triadi. saya sendiri mengetahui KetaKetik tadi malam dari status teman di facebook. Kemudia tertarik untuk mencobanya karena merasa tertantang untuk menguji seberapa cepatkah tangan saya mengetik. Untuk Bermain KetaKetik kita harus login facebook terlebih dahulu. Di KetaKetik ini ketika kita salah 3 kali dalam mengetik maka permainan kita akan berakhir, dan kita mengulang lagi dari awal. Skor tertinggi saya saat ini masih 1723 :D lumayan lah..
silahkan anda coba seberapa cepat tangan anda dalam mengetik, apakah skor anda lebih tinggi dari saya? hehehehee........ oiya, anda bisa juga menantang teman facebook anda untuk mengikuti ajang adu lomba cepat ngetik.  Oh Iya Sampe Lupa Belum Kasih Link Website KetaKetik nya. Nih Website nya CLICK HERE .Selamat Mencoba KetaKetik.

Semoga Bermanfaat
JANGAN LUPA FOLLOW JUGA ^_^

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan